Hari ini :

Gawat !! Jangan Suka Kencing Berdiri Ini Bahayanya.

Kencing berdiri bagi laki-laki adalah hal praktis yang dilakukan oleh banyak orang, karena alasan praktis dan mungkin sedikit terburu-buru, namun ternyata kenapa hal ini tidak di anjurkan baik oleh agama maupun kesehatan, karena ini loh..bahaya kebiasaan kencing berdiri penyebab kanker prostat dan kualitas kehidupan seks seorang pria. Karena itu kita dianjurkan untuk kencing atau buang air kecil sambil jongkok karena bermanfaat :



  1. Buang air kecil dengan posisi jongkok kandung kemih akan tertekan dan memicu kelaurnya air kencing ( Urin ) dengan sempurna. Kandung kemih yang kosong dapat membantu mengurangi resiko kanker prostat.
  2. Biasanya saat buang air kecil dengan posisi jongkok sering disertai dengan kentut maka hal ini dapat membuang metabolisme tubuh air dan gas, kondisi ini jarang sekali terjadi jika anda melakukannya sambil berdiri.
  3. Buang air kecil atau kencing sambil berdiri tidak akan menekan kandung kemih sehingga masih ada urin yang seharusnya sudah keluar tersisa dalam tubuh. Sehingga memicu berbagai penyakitakibat masih tertinggalnya metabolisme dalam tubuh. Semakin banyak urin yang tertinggal maka semakin besar pula terkena penyakit kencing batu dan prostat kandung kemih.
Jika kita perhatikan hal di atas sangat sepele dan mungkin di anggap oleh sebagian orang tidak penting namun tentunya dengan membaca artikel diatas anda sekarang tentu sudah mengerti akan bahaya kencing berdiri yang sudah menjadi kebiasaan bagi laki-laki, So jika ingin sehat tentu pilihan ada di tangan anda agar hidup lebih bermakna. 
( Doktersehat.com )

0 Response to "Gawat !! Jangan Suka Kencing Berdiri Ini Bahayanya."

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung, berikan opini Anda tentang artikel yang barusan Anda baca ini yang tidak menyinggung Sara tentunya.